Gambar FTK UIN Makassar Terima Kunjungan Studi Peningkatan Layanan Akademik FTIK UIN Palu

FTK UIN Makassar Terima Kunjungan Studi Peningkatan Layanan Akademik FTIK UIN Palu

UIN Alauddin Online - Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar menerima kunjungan studi manajemen tenaga kependidikan dari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) UIN Datokarama Palu.

Rombongan yang dipimpin oleh Dekan FKIK UIN Datokaramapalu Dr H Askar, M Pd diterima langsung oleh Dekan FTK UIN Alauddin Makassar Dr H A Marjuni, M Pd I di Ruang Senat, Rabu, 23 November 2022.

Dr Marjuni menerima rombongan didampingi oleh Wakil Dekan l, ll dan lll serta KTU dan beberapa Ketua Prodi. Kunjungannya itu dalam rangka peningkatan layanan akademik dan non akademik tenga kependidikan.

Dr Marjuni dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya senantiasa membangun budaya kerja yang berkomitmen dengan takline, “Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas dan Kerja Tuntas”. 

“Dengan adanya komitmen kerja itu, maka sinergitas senatiasa terbangun di FTK UIN Alauddin Makassar,” ujarnya.

Ketua Komisi Pendidikan MUI Sulsel itu juga menyampaikan sejumlah perubahan yang dilakukan di era kepemimpinannya mulai dari sistem pembelajaran hingga pelayanan akademik yang berbasis digital.

“Media pembelajaran Lentera dan Layanan Informasi Akademik Mahasiswa (LAFISI) dengan berbasis bot Telegram. Kemudian E-Kinerja, IKU dan sistem Siakad yang senantiasa kita bangun,” bebernya.

Terakhir, Dr Marjuni mengucapkan terima kasih kepada rombongan FTIK UIN Datokarama Palu yang telah menyempatkan berkunjung di fakultas yang dipimpinnya.

Sementara itu Dekan FTIK Datokarama Palu, Dr H Askar, M Pd juga tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada jajaran pimpinan FTK UIN Alauddin Makassar.

Pihaknya mengaku FTK UIN Alauddin Makassar sangat tepat dijadikan sebagai tempat belajar dalam peningkatan layanan akademik dan non akademik tenga kependidikan.

“Tentu kami ingin senantiasa belajar di FTK UIN Alauddin Makassar karena kami melihat melalui web, instagram maupun Facebook begitu sangat update dan eksis,” pungkasnya.

Previous Post FST UIN Makassar Gelar MTQ, Integrasi Ilmu untuk Lahirkan Cendikiawan Muslim
Next Post Prodi Akutansi FEBI Asah Kreatifitas Mahasiswa Melalui Lomba dan Pameran Poster Penelitian