Gambar FTK UIN Alauddin Lakukan Update Data Mahasiswa di PD-Dikti

FTK UIN Alauddin Lakukan Update Data Mahasiswa di PD-Dikti

UIN Alauddin Online - Pimpinan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar meminta operator prodi mengupdate data mahasiswa di PD-Dikti.

Permintaan pimpinan ini untuk menindaklanjuti Surat dari Pustipad UIN Alauddin Makassar terkait Update data Mahasiswa di PD-Dikti.

Para operator prodi mengupadate data mahasiswa secara bersamaan di Ruang Senat Fakultas, Rabu, 24 April 2024. Didampingi oleh Tim IT dari Pustipad.

Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. H. Muh Rapi, M.Pd didampingi oleh KTU FTK Nasirah Asri, S.Kom, meminta agar semua data mahasiwa aman.

“Data mahasiswa yang belum lengkap tolong dilengkapi semua. Kalau bisa sebelum keluar dari ruangan ini semua data mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan sudah tidak ada lagi masalah,” katanya.   

Edi Asmar Nurhasana, S.Kom bersama dengan 2 tim IT lainnya Muh Zulfikar Arranury, S.Kom dan Syamsir, S.Kom hadir mendampingi Para operator FTK untuk melakukan perbaikan data mahasiswa yang belum lengkap. 

Edi berpesan agar kiranya semua data sebelum tanggal 29 April 2024 itu harus sudah kelar dan tidak ada lagi masalah setelah disinkronkan.

Previous Post Seminar Hypnoteaching HMJ MPI Angkat Tema Guru Cerdas Siswa Berkualitas
Next Post Melalui Falak Fair ke-8, Prodi Ilmu Falak Ajak Mahasiswa Melek Digital