Gambar Prodi Akuntansi UIN Alauddin dan MILA University Perkuat Kerjasama Dengan Adakan Kegiatan Kolaborati

Prodi Akuntansi UIN Alauddin dan MILA University Perkuat Kerjasama Dengan Adakan Kegiatan Kolaborati

UIN Alauddin Online - Program Studi (Prodi) Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar telah melaksanakan sejumlah kegiatan kolaboratif di MILA University.

Kegiatan itu sebagai bagian dari tindak lanjut Memorandum of Understanding (MoU) antara kedua institusi.

Kegiatan yang dilaksanakan meliputi workshop, seminar, program pertukaran dosen dan mahasiswa, serta kolaborasi dalam riset dan pengabdian kepada masyarakat. 

Dr. Lince Bulutoding, SE, M Si, Ak, CA selaku Ketua Prodi Akuntansi, menyatakan bahwa kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

"Dengan kerjasama ini, kami berharap dapat memperkuat sinergi antara UIN Alauddin Makassar dan MILA University dalam upaya bersama untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian di bidang akuntansi," ujar Dr. Lince.

Dia berharap, kerjasama ini tidak hanya memberi manfaat bagi kedua institusi, tetapi juga bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan pelayanan kepada masyarakat secara luas.

Selain itu, dalam kunjungan ini, Prodi Akuntansi UIN Alauddin Makassar membawa kaprodi, dosen, dan mahasiswa untuk melakukan kegiatan review terhadap visi, misi, kurikulum, serta mobilitas mahasiswa.

Previous Post Bahas Peran Kelapa Sawit Bagi Indonesia, Antarkan Ketua HMJ Ilmu Falak Raih Juara 2 Lomba Essay
Next Post Kuliah Umum HMJ Ilmu Perpustakaan Dorong Mahasiswa Berperan dalam Memajukan Literasi