Gambar FKIK UIN Alauddin Makassar Adakan Pertemuan Bahas Implementasi Kerjasama Dengan University Sains Mal

FKIK UIN Alauddin Makassar Adakan Pertemuan Bahas Implementasi Kerjasama Dengan University Sains Mal


UIN Alauddin Online - Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar  mengadakan bersama Universitas Sains Malaysia, membahas tentang implementasi kerjasama, melalui aplikasi zoom, Kamis 25 April 2024.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Dekan FKIK yang diwakili oleh Wakil Dekan III, Dr Patima M Kep. Turut hadir pula, Prof Dr Zaidi Bin Zakaria selaku Timbalan Pengarah (Klinikal) University Sains Malaysia, Dr Serliah Nur M Hum selaku Ketua Internasional Office UIN Alauddin Makassar, Para ketua prodi dan sekretaris prodi, KPM FKIK, GPM, dan Tim Kerjasama FKIK.

Dalam arahannya, Prof Dr Zaidi menyampaikan bahwa kerjasama ini melingkupi kegiatan education, research, dan community service.

"Dalam kerjasama juga termasuk Exchange Student, baik di kelas pembelajaran pada mata kuliah maupun di rumah sakit," ucapnya.

Ia juga mengatakan, ini merupakan langkah dalam tahapan FKIK UIN Alauddin Makassar untuk menjadi fakultas berstandar internasional.

Sehubungan dengan itu, Dr Patima M Kep selaku Wakil Dekan III berharap, kerja sama ini dapat terjalin dengan lancar.

"Semoga kerja sama ini bisa terjalin dengan lancar, baik bagi dosen maupun mahasiswa di UIN Alauddin Makassar dan University Sains Malaysia. Karena hal tersebut, dapat meningkatkan mutu dan kualitas FKIK," Ia mengakhiri.

Previous Post Pemerintah Akselerasi Sertifikasi Halal Produk Makanan-Minuman di 3.000 Desa Wisata
Next Post Dosen Ilmu Falak UIN Alauddin Bawa Materi di Pelatihan Kepenulisan Media Insight