Gambar FEBI UIN Alauddin Bahas SKP, Halal Bihalal, hingga Yudisium pada Rakor

FEBI UIN Alauddin Bahas SKP, Halal Bihalal, hingga Yudisium pada Rakor

UIN Alauddin Online - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan pembahasan terkait Pengisian dan Penilaian Satuan Kredit Partisipasi (SKP), Halal Bihalal, hingga proses Yudisium Mahasiswa pada Selasa, 16 April 2024.

Kegiatan yang digelar di Ruang Rapat Senat Lantai II Fakultas dihadiri oleh Dosen, Staf hingga para pegawai lingkup FEBI UIN Alauddin.

Dekan FEBI, Dr Amiruddin K M EI menjelaskan, pihaknya membahas terkait beberapa hal yang sifatnya dianggap mendesak. Ia memberikan banyak masukan terkait SKP karena menjadi titik fokus penilaian pimpinan dalam melihat kinerja pegawai. 

Dekan dihadapan para Civitas Akademik lingkup FEBI berharap agar dalam pengisian SKP ini dilakukan dengan sebaik-baiknya. Sehingga kedepan tidak ada yang merasa dirugikan hanya karena tidak mendapatkan informasi yang baik. 

"Semoga melalui Rapat Koordinasi ini juga diharapkan agar masalah-masalah yang kemungkinan akan mengganggu aktivitas akademik kedepan bisa dihindari," pungkasnya.

Previous Post Seminar Hypnoteaching HMJ MPI Angkat Tema Guru Cerdas Siswa Berkualitas
Next Post Melalui Falak Fair ke-8, Prodi Ilmu Falak Ajak Mahasiswa Melek Digital