Gambar FDK UIN Alauddin Yudisium 60 Alumni, Dekan Minta Jaga Karakter Khas Fakultas

FDK UIN Alauddin Yudisium 60 Alumni, Dekan Minta Jaga Karakter Khas Fakultas

UIN Alauddin Online - Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar menggelar Yudisium 60 alumni di Lecture Theatre (LT) Fakultas, pada Jumat 19 April 2024.

60 alumni terdiri dari Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Bimbingan dan Penyuluhan Islam (BPI), Manajemen Dakwah (MD), Pengembangan Masyarakat Islam (PMI), Ilmu Komunikas, Jurnalistik, serta Manajemen Haji dan Umrah (MHU).

Dalam sambutannya, Dekan FDK, Prof Dr H Abd Rasyid Masri M Pd M SI MM berharap agar para alumni yang mengikuti yudisium hari ini mampu meraih kesuksesan dalam segala hal.

Ia juga meminta agar mereka tidak melupakan serta tetap menjaga karakter khas sebagai alumni FDK setelah berada di tengah-tengah masyarakat.

"Kita harapkan, para alumni bukan hanya sukses untuk diri sendiri, tapi kesuksesan untuk keluarga dan kesuksesan juga untuk masyarakat luas. Itulah yang menjadi karakter khas alumni FDK, tolong dijaga baik-baik," tuturnya.

Di sisi lain, Dekan Prof Rasyid juga tak lupa memberikan pesan kepada seluruh mahasiswa yang masih menimba ilmu di UIN Alauddin Makassar, khususnya di fakultas yang ia nahkodai.

"Mahasiswa itu harus memiliki perencanaan hidup yang terencana. Sebab sukses itu direncanakan bukan kebetulan. Jadi harus punya target dan visi dalam menata masa depan," pungkasnya berpesan.

Previous Post Dosen Ilmu Falak UIN Alauddin Bawa Materi di Pelatihan Kepenulisan Media Insight
Next Post WR III UIN Alauddin Makassar Tegaskan Akan DO Mahasiswa Terlibat Tawuran