Gambar Dik Doank dan Shanaz Haq Akan Bawa Materi di UIN Alauddin

Dik Doank dan Shanaz Haq Akan Bawa Materi di UIN Alauddin

UIN Online - Bagi Anda pencinta lingkungan, jangan lupa menyempatkan diri dalam acara Talkshow yang akan di adakan oleh Badan Eksekutif Mahaisiswa (BEM) Fakultas Sains dan Teknologi(FST) Universitas Islam Negeri (UIN)Alauddin Makassar, 5 Juli mendatang 2012.

Talkshow tersebut akan mengambil tema Gaya Hidupku, Gaya Hidup Hijau. Rencananya bakal hadir artis Dik Doank sebagai pemateri dan moderator akan dibawakan Shahnaz Haque. Kegiatan akan dimulai pukul 08.30 sampai 11.00 Wita.

Yang pasti, acara tersebut bakal digelar secara gratis dan terbuka untuk umum. Bagi yang merasa berminat, bisa menghubungi panitia pelaksana, Muchlis di nomor 085399319300, Rizal 085342509133, dan Beby 085289998405.

Siapa yang tidak mengenal Dik Doank? Ia tak lain artis yang peduli dengan kehidupan dan lingkungan sosial. Dik mendirikan sekolah bagi anak-anak kurang mampu dan kesulitan mendapatkan pendidikan layak. Sekolah bertema alam tersebut diberi nama "Kandank Jurank Doank".

Dik juga sosok peduli dengan lingkungan sekitarnya. Setiap minggu, Dik mengadakan diskusi dengan warga di lingkungan rumahnya, sebagai perwujudan kepedulian terhadap lingkungan. Kepedulianhnnya tentang linkunmgan tidak diragukan lagi.

Lalu Shahnaz Natasya Haque atau cukup dikenal sebagai Shahnaz Haque adalah seorang artis yang juga berprofesi sebagai presenter program televisi. Shahnaz putra bungsu dari pasangan Allen dan Mieke Haque --adik dari Marissa Haque dan Soraya Haque. (*)

Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2