Gambar Dharma Wanita UIN Gelar Ramah Tamah

Dharma Wanita UIN Gelar Ramah Tamah

UIN Online- Dalam Rangka memperingati Hari Ibu yang ke 85 dan hari ulang tahun Dharma Wanita Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar maka Persatuan Dharma Wanita UIN Alauddin Makassar menggelar acara ramah tamah yang ditempatkan di Auditorium, Rabu 18 Desember 2013.

Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Dr H A Qadir Gassing HT MS dalam sambutannya mengatakan bahwa Dharma Wanita harus terus ada dan dijaga karena menurutnya tanpa Dharma Wanita UIN Alauddin tidak lengkap.

Dia juga mengharapkan bahwa Dharma Wanita UIN Alauddin ini harus terus berkarya dan membuat kegiatan-kegiatan karena pihak pimpinan universitas akan mendukung dan siap membantu.

“Teruslah berkarya dan buat kegiatan-kegiatan yang sifatnya memperkenalkan UIN Alauddin di luar karena tanpa Dharma Wanita rasanya UIN Tidak Lengkap” paparnya.

Lebih lanjut ia juga mengharapkan bahwa untuk memperingati hari Ibu ini, para ibu-ibu jangan hanya mempercayakan anaknya di didik oleh sekolah formal saja akan tetapi anak-anak diberikan perhatian khusus untuk membuat anak patuh dan taat kepada orang tua.

“Ibu-ibu yang ada di ruangan ini kita jaga baik-baik anakta jangan sampai dia tidak patuh dengan ibu dan bapaknya sendiri” tambahnya. 

Previous Post Dosen Ilmu Falak UIN Alauddin Bawa Materi di Pelatihan Kepenulisan Media Insight
Next Post WR III UIN Alauddin Makassar Tegaskan Akan DO Mahasiswa Terlibat Tawuran