Gambar Ciptakan Kader Intelektual dan Inovatif, HIMAHI UIN Makassar Gelar HI Camp

Ciptakan Kader Intelektual dan Inovatif, HIMAHI UIN Makassar Gelar HI Camp

UIN Alauddin Makassar- Himpunan Mahasiswa  Hubungan Internasional (HIMAHI) UIN Alauddin Makassar gelar pembukaan HI Camp, bertempat di Lecture Teater (LT) FUF, Jum'at (17/03/2023).

Kegiatan ini mengangkat tema "Fostering Cadres Who Are Intellectual, Craetive, Innovative, and Care For The Environment Through The Era of Collaboration", yang di hadiri oleh segenap pengurus, dosen dan peserta HI camp.

Kegiatan ini di buka langsung oleh Ketua Jurusan Prodi Hubungan Internasional Nur Aliyah Zainal, S.IP.,M.A  yang menyatakan pentingnya kolaborasi antar prodi dan HMJ,

"Harus diketahui bahwa organisasi merupakan sarana untuk berkolaborasi, karena hampir semua pekerjaan saat ini membutuhkan yang namanya kolaborasi, ini bisa menjadi langkah awal untuk mahasiswa belajar," ungkapnya.

Selain itu ia menambahkan bahwa mahasiswa HI harus menyiapkan plan atau rencana masa depan ingin melakukan apa,

"Di era sekarang, kita harus bisa mengimbangi situasi dan perkembangan dunia, sehingga harus menyiapkan plan untuk melakukan apa saja, meskipun pilihannya adalah HI," tuturnya.

Adapun ketua HMJ HI yakni Muh. Akram A. Yani berharap agar seluruh mahasiswa HI khususnya para peserta dapat mengikuti kegiatan hingga akhir,

"Semoga teman-teman bisa enjoy dengan kegiatan HI Camp karena kegiatan ini merupakan agenda tahunan dan kepengurusan yang tentunya akan melahirkan regenerasi di HIMAHI kedepannya," harapnya.

Previous Post Kebijakan Rektor, Hanya 31 Mahasiswa FEBI UIN Makassar Diwisuda
Next Post Tingkatkan Status Akreditasi, Prodi Ilmu Perpustakaan UIN Makassar Susun ISK