Gambar CIMB Niaga Syariah dan Ekonomi Islam UIN Alauddin Jajaki Peluang Kerjasama

CIMB Niaga Syariah dan Ekonomi Islam UIN Alauddin Jajaki Peluang Kerjasama

UIN Alauddin Online – CIMB Niaga Syariah dan Jurusan Ekonomi Islam, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar melakukan penjajakan kerjasama sebagai salah satu hal yang menjadi pendorong terlaksananya Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Tim CIMB Niaga Syariah yang berkunjung ke Jurusan Ekonomi Islam mengatakan kehadiran mereka kesini untuk melakukan penjajakan peluang kerjasama.

Selaku instansi perbankan syariah, mereka tentunya siap bekerjasama dalam pengembangan keilmuan bagi seluruh mahasiswa dan dosen Ekonomi Islam.

Sirajuddin selaku Ketua Jurusan menyambut baik ajakan kerjasama ini. Ia mengatakan mulai semester depan mahasiswa Ekonomi Islam sudah menerapkan MBKM.

Ia berharap agar penjajakan kerjasama tersebut bisa berjalan dengan lancar serta mampu membawa dampak positif untuk kedua belah pihak.

"Dimana salah satu program yang kami rencanakan adalah melakukan magang di instansi lembaga keuangan syariah. Oleh karena itu kita harapkan penjajakan kerjasama ini bisa terlaksana dengan baik dan memberikan efek yang positif bagi kedua lembaga," ujarnya.

Penjajakan kerjasama ini berlangsung dengan hikmat dan kedepannya akan dilanjutkan dengan draft-draft kerjasama yang nantinya akan ditanda tangani oleh kedua belah pihak.

Previous Post Prodi Kessos Kerjasama FORKOMKASI Gelar Temu Nasional di UIN Alauddin
Next Post Pembekalan PPL Prodi Jurnalistik UIN Alauddin Bahas Profesionalitas Kerja di Era Digital