Gambar BSA UIN Alauddin Tingkatkan Profesional HMJ Melalui Upgrading

BSA UIN Alauddin Tingkatkan Profesional HMJ Melalui Upgrading


UIN Alauddin Online - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Dan Sastra Arab (BSA) Fakultas Adab Dan Humaniora (FAH) UIN Alauddin Makassar menggelar upgrading dengan tajuk "Meningkatkan Keharmonisan Himpunan yang Profesional Guna Mencapai Kinerja Kepengurusan Progresif, Kreatif dan Inovatif".

Kegiatan ini berlangsung pada 4 hingga 5 Maret 2023 yang bertempat di Ruko Bintang Prilian, Jalan H M Yasin Limpo, Minggu 5Maret 2023.

Upgrading kali ini menyajikan tujuh materi yakni Kepemimpinan, Manajemen Organisasi, Problem Solving, Ideologi Politik Mahasiswa, Tupoksi, Strategi Manajemen Kaderisasi, dan Peran Organisasi Kemahasiswaan dalam Mengembang Civic Skill.

Ketua Panitia, Muhammad Sultan Fauzan mengatakan bahwa kegiatan upgrading dilaksanakan untuk peningkatan Public Speaking, Problem Solving dan memperluas wawasan terhadap pengurus baru.

"Meningkatkan hal-hal baru agar mahasiswa Jurusan BSA bisa lebih tertarik dan juga tidak bosan dalam mengikuti kegiatan," harapnya.  

Sementara itu, Ketua Umum HMJ BSA, Jusman berharap agar kedepannya pengurus lebih solid dan bertanggung jawab dengan tupoksinya masing-masing.
 
"Ketika kita berharap maka akan timbul sebuah rasa kekecewaan, makanya saya tidak akan berharap tapi saya akan mencoba untuk menjalani segala sesuatu yang bisa kita lakukan bersama," tutur Ketua HMJ menutup.

Previous Post Tingkatkan Mutu Pelayanan, Pimpinan FSH Gelar Rapat Koordinasi
Next Post Prodi SPI UIN Alauddin dan Penerbit Rajagrafindo Bahas Peningkatan Aksesibilitas materi sejarah