Gambar Brunei Akan Titip 6 Mahasiswanya di UIN Alauddin

Brunei Akan Titip 6 Mahasiswanya di UIN Alauddin

UIN Online - Negara yang kaya akan minyak bumi, Brunei Darussalam, berencanan untuk menitipkan enam orang mahasiswanya kuliah di Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar.

Hal tersebut dikemukakan oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin, Dr Salehuddin MA ketika membuka acara Latihan Kepemimpinan Mahasiswa Manajemen (LKMM) di Masjid Kampus I UIN Alauddin, Sabtu (02/06/2012).

“Rencananya akan ada enam orang mahasiswa dari Brunei untuk kuliah di UIN Alauddin. Mereka datang semester ganjil ini. Rencananya akan kuliah bersamaan dengan mahasiswa baru,” kata mantan Pembantu Rektor III UIN Alauddin ini.

Mereka merupakan mahasiswa semester III dari Fakultas Syariah dan Fakultas Ushuluddin. Karena mereka akan naik semester, maka pembelajarannnya akan mulai September mendatang bersamaan dengan angkatan mahasiswa 2011..

“Mereka dari (Fakultas) Syariah dan Ushuluddin. Karena mereka mau mengambil mata kuliah yang cocok. mereka bisa di Tarbiyah atau di Fakultas lain,” tambahnya. (*)

Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2