Gambar Bola Voli Masuk Babak Semi Final

Bola Voli Masuk Babak Semi Final

UIN Online - Pertandingan olah raga dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar yang ke 66 Tahun 2011 sudah berlangsung beberapa hari.

Termasuk pertandingan bola voli yang sudah berlangsung selama dua hari, yaitu mulai tanggal 21 kemarin dan akan berakhir hari Senin, 25 Juli 2011.

Pertandingan antar fakultas makin seru. Mereka berusaha untuk memasuki babak semi final. Namun, kenyataannya tidaklah demikian. Banyak fakultas termasuk dari Kantor Pusat, PPs, dan Kopertais tak mampu melewatinya.

Masyarakat kampus tampak antusias menyaksikan pertandingan tersebut, bahkan sorak sorai terdengar dalam mendukung tim andalannya.

Sementara itu tim yang sudah melenggang hingga ke semi final, akan berhadapan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) melawan Fakultas Sains dan Teknologi (FST). Serta Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) akan bertemu Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK).

Anda ingin menyaksikan pertandingan selanjutnya? Silakan datang ke lapangan voli Kampus II Samata Gowa pada hari Senin (25/07/2011). Dukung tim Anda untuk meraih kemenangan.

Previous Post KKN 75 UIN Alauddin Makassar Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Desa Anrang
Next Post Orang Muda Menjaga Tradisi, KKN UIN Alauddin Menggelar Anrang Expo 2024