Gambar Bersama Pimpinan Fakultas, DEMA FTK UIN Alauddin Gelar Halal Bi Halal

Bersama Pimpinan Fakultas, DEMA FTK UIN Alauddin Gelar Halal Bi Halal

UIN Alauddin Online – Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar menggelar halal bi halal dan dialog publik yang berlangsung di Lecture Theater (LT) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Rabu (09/06/2021).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Dekan FTK UIN Alauddin Dr H Marjuni, dihadiri oleh Wakil Dekan sejajaran dan para pengurus lembaga internal kampus di lingkup FTK UIN Alauddin.

Kegiatan halal bi halal ini dirangkaikan dengan dialog publik bertajuk “Bagaimana Sistem Pembelajaran Blanding Serta Kesiapan Tatap Muka Sektor Pendidikan Tarbiyah” dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Ketua Dema FTK UIN Alauddin Fajar Muharram menyampaikan, kegiatan ini terbilang langka karena untuk pertama kalinya DEMA Fakultas Tarbiyah mempertemukan secara langsung para pimpinan fakultas dengan para pengurus lembaga internal fakultas dengan tujuan meningkatkan kerja sama antar lembaga.

Fajar berharap, dengan diadakannya kegiatan ini mampu mempererat hubungan emosional antara pimpinan fakultas dan mahasiswa.

“Saya tentunya berharap kegiatan ini mampu menjadi peramu keakraban dan hubungan emosional antara pimpinan dan mahasiswa, sehingga bisa semakin harmonis dan sinergis” tandasnya.

Previous Post UIN Alauddin Makassar Jalin Kerjasama dengan UKI Toraja
Next Post UIN Alauddin Tingkatkan Kerjasama dengan Australian Volunteer Program