Gambar Bahas Keterampilan Interpretasi, BSI FAH Hadirkan Direktur Pusat Bahasa dan International Office Uni

Bahas Keterampilan Interpretasi, BSI FAH Hadirkan Direktur Pusat Bahasa dan International Office Uni

UIN Alauddin Online- Program Studi Bahasa dan Sastra Inggris Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menggelar "Sharing Session" sesi berbagi tentang interpretasi, kegiatan ini berlangsung di Lecture Teater (LT) FAH, Jum'at, 26/04/2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh siswa serta dosen prodi bahasa dan sastra Inggris, dengan menghadirkan Maharida Manindar, S Pd M Pd, Direktur Pusat Bahasa dan International Office Universitas Muhammadiyah Makassar.

Kegiatan ini dilaksanakan guna untuk mendukung pengembangan mahasiswa serta dosen dalam interpretasi, serta memberikan wawasan yang relevan untuk kesuksesan karier di masa depan.

Dekan FAH UIN Alauddin Makassar Prof Dr Barsihannor M Ag dalam sambutannya berharap agar melalui kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan wawasan baru bagi para mahasiswa,

"Sesi berbagi ini tentu memberikan kesempatan bagi mahasiswa dan dosen untuk mendalami dunia interpretasi dari sudut pandang profesional yang berpengalaman," ungkapnya.

Dalam penyampaian materinya, Maharida Manindar menjelaskan terkait fokus pada keterampilan interpretasi yang efektif dan memberikan wawasan bagaimana interpretasi memengaruhi karier masa depan mahasiswa,

"Terdapat beberapa tips dan praktis yang dapat diterapkan dalam dunia interpretasi, serta berbagai pengalaman berharga yang dapat kita dapatkan jika kita membuka diri untuk wawasan baru," ucapanya.

Previous Post Mahasiswa Keperawatan 2023 Adakan Baksos Sebagai Aktualisasi Pengabdian Masyarakat
Next Post Aktualisasi Teori, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Lakukan Kunjungan ke Prokopim Kota Makassa