Gambar 619 Mahasiswa Kualifikasi Guru Ikuti Pembekalan KKN

619 Mahasiswa Kualifikasi Guru Ikuti Pembekalan KKN

UIN Online – Sebanyak 619 orang mahasiswa program kualifikasi guru Raudlatul Atfal (RA) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI), Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK), Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, ikuti pembekalan KKN, Sabtu (7/5/2011).

Pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) untuk program kualifikasi guru RA dan MI ini dibuka oleh rektor UIN Alauddin Makassar Prof Dr H A Qadir Gassing HT MS di Auditorium, Kampus II UIN Alauddin Makassar, Samata, Gowa.

Menurut sekretaris program kualifikasi RA/MI, Drs Muzakir MPdI, mahasiswa yang akan diberangkatkan dibagi atas 447 mahasiswa RA, mahasiswa Dirjen Pendidikan Agama Islam (PAI) sebanyak 51 orang, dan dari Dirjen Diktis sebanyak 63 orang.

“Kegiatan ini merupakan kerja sama Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar dengan Kementerian Agama Sulsel,” tambahnya

Mahasiswa diberi pembekalan materi yang dibawakan oleh Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Dr HA Qadir Gassing HT MS, Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Dr H Salehuddin Yasin MAg dan Ketua LPM Prof Dr HM Sattu Alang MA. (*)
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik