facebook

twitter

email
Bahasa :
, 17 Februari 2019


Senin, 11 Februari 2019 | Asrullah


UIN Online - Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UIN Alauddin Makassar Prof St Aisyah melantik pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Budaya Sultan Alauddin (SB eSA) di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM)  Kampus II UIN Alauddin. Sabtu (09/02/2019).
Pelantikan ini merupakan pelantiakan khusus setelah sebelumnya digelar pelantikan serentak Lembaga Kemahasiswaan tingakat Universitas yang diikuti Senat Mahasiswa (Sema), Dewan Mahasiswa (Dema) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Gedung Auditorium Rabu (06/02/2019) lalu.
Dalam sambutannya, Prof St Aisyah berharap UKM SB eSA bisa menunjukkan nuansa Islami dalam pagelaran kegiatan yang ditampilkannya. 
UKM SB eSA harus memunculkan kreativitas baru, integrasi, seni dan budaya dalam kajian yang berkaitan dengan Islam. Sekarang ada seni yang islami dan budaya, bagaimana mensinergikan menjadi distensi yang kreatif. Ungkap Prof St Aisyah dalam sambutannya.
Menanggapi hal itu, ketua UKM SB eSA Reski Adisijaya menyambut baik. Ia menyanggupi akan mewujudkan lingkungan kesenian bernuansa Islami dalam kampus UIN Alauddin Makassar.
Reski Adisijaya menyebutkan, Misi setiap pengurus dan anggota bisa memposisikan dirinya sebagaimana porsinya begitu pula prioritasnya dan semua karya yang diciptakan anggota akan bernuansa islam selaras dengan kampus UIN Alauddin Makassar, ujarnya.
Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
08 Oktober 2016

Oleh : Nursyam Aksa, S.T, M.Si.
Teknik PWK UIN Aauddin Makassar


Dari banyak literatur tentang sejarah ... Selengkapnya



07 September 2016

MENGEMBANGKAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK)

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR

Selengkapnya



Artikel Sebelumnya

oleh: Hafsan
16 Oktober 2018

Tenaga pendidik dan peneliti pada Jurusan ... Selengkapnya



oleh: Nur Fadhilah Bahar
28 Desember 2016

Hasrullah, Mahasiswa Polyglot UIN Alauddin

Peraih ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]