Gambar Irmayana, Mahasiswi KPI UIN Juara II Busana Batik 2018

Irmayana, Mahasiswi KPI UIN Juara II Busana Batik 2018

UIN Online - Irmayana, Mahasiswi Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) UIN Alauddin Makassar menyabet juara II dalam ajang busana batik 2018. Acara tersebut digelar di Phinisi Point Makassar Jalan Metro Tanjung Bunga. Sabtu (14/07/2018)
Gadis yang akrab disapa Irma itu, bercerita mendapatkan informasi lomba dari grup sekolah model, fame modeling school. 
Setelah Irma memperoleh informasi lomba, keesokan harinya ia langsung mendaftarkan diri. Irma tak sendiri, namun bersama rekannya yang lain.
Irma lalu mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba tersebut, mulai dari cara jalan atau catwalk, belajar public speaking, cara pembawaan busana, mental hingga kesehatan.
Setelah mempersiapkan semuanya, Irma sangat siap menghadapi tantangan. Persiapan saya satu minggu lebih, ucap mahasiswi yang juga pandai menari tersebut.
Alhasil, ia dinobatkan oleh juri menjadi juara II . Penilaian juri dari catwalk, pembawaan busana dan penguasaan panggung, tutur mahasiswi angkatan 2014 itu.
Bukan hal yang baru bagi Irma dalam mengikuti lomba yang serupa. Sebelumnya, ia telah berpartisipasi pada beberapa lomba yang serupa, seperti fashion show. Jadi sudah punya pengalaman dari ajang lomba-lomba sejenis sebelumnya, ujarnya.
Previous Post Putri Sri Ardianti Mahasiswi BSI Jadi Wakil Indonesia pada Webinar Internasional
Next Post Kepala Biro AUPK Lantik Pejabat Eselon 3 UIN Alauddin Makassar