Start typing & press "Enter" or "ESC" to close
Indonesian
English
العربية
Home
Profil
Pimpinan UIN
Sejarah UIN
Lambang
Visi Misi & Tujuan
Struktur Organisasi
Quality Assurance
Kerjasama Kemitraan
Dasar Hukum Pengelolaan
Pedoman dan Panduan Pengelolaan
Fakultas
Syariah & Hukum
Ekonomi & Bisnis Islam
Tarbiyah & Keguruan
Ushuluddin & Filsafat
Dakwah & Komunikasi
Adab & Humaniora
Sains & Teknologi
Kedokteran & Ilmu Kesehatan
Program Pascasarjana
Lembaga
LEMBAGA
Penjaminan Mutu
Penelitian & Pengabdian Masyarakat
UPT
Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data
Perpustakaan
Pusat Bahasa
PUSAT
Pusat Studi Gender dan Anak
Pusat Pengembangan Bisnis
Satuan Pengawas Internal (SPI)
International Office (IO)
Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)
Biro
Biro AUPK
Keuangan
Kepegawaian
Perencanaan
Umum
Biro AAKK
Akademik
Kemahasiswaan
Kerjasama
Sistem Informasi
Portal Mahasiswa Dan Dosen
Portal Alumni Dan Karir
Portal Kepegawaian/SDM
E-Kinerja
Kuliah Kerja Nyata
SOP
KIP
Capaian Indikator Kinerja Utama (IKU)
Rumah Jurnal
Repository
Ebook
OPAC
Sistem Pengecekan Ijazah dan Transkrip
Registrasi Mahasiswa Baru
Pustipad Helpdesk
UKT Covid
Ujian Masuk Mandiri
Monev Perkuliahan Daring
Tracer Study
Sister
Kuliah di UIN
Penerimaan Mahasiswa Baru
Unit Kegiatan Mahasiswa
Beasiswa Bidik Misi
Galeri
Change Languange
English
العربية
Tim Ariesloe UIN Makassar Raih Juara 3 Kompetisi Hackaton Dinas Parawisata Makassar
03 Mei 2018
Asrullah
Facebook
Twitter
Linkedin
WA
UIN Online - Dinas Pariwisata kota Makassar menggelar kompetisi Hacker Marathon atau Hack The Tourism dengan tema
Building a Tourism Future with Technology
Kegiatan ini merupakan kompetisi membuat aplikasi atau program pada platform web, mobile ataupun dekstop dalam waktu 24 jam dan diikuti oleh beberapa Perguruan Tinggi Se-Kota Makassar
Kegiatan yang digelar di hotel Tree Makassar ini digelar dari tanggal 21-22 April dan sebelumnya pada hari kamis 19 april dilaksanakan teknikal meeting dan workshop.
Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan informasi mengenai pariwisata kota Makassar dengan solusi teknologi digital juga menciptakan pasar untuk industri pariwisata dan ekonomi kreatif terang Fajar Assaad selaku panitia.
Lanjutnya, kegiatan ini memiliki lima subtema yaitu, Personal travel atau layanan yang memudahkan wisatawan mengatur dan merencanakan perjalanan wisatanya, Business Aps atau peningkatkan produktifitas bisnis dan ekonomi kreatif, Gamification yaitu peningkatan serta pemberian edukasi pariwisata, Client Social Media atau promosi melalui sosial media dan yang terakhir Client User Experience yaitu menyediakan informasi agar banyak turis yang berkunjung. tambah Community Leader dari Zajada digital agency ini. Adapun peserta pada kompetisi ini berjumlah 120 orang yang terdiri dari 30 tim. Peserta berasal dari kalangan pelajar maupun profesional.
Please enable JavaScript to view the
comments powered by Disqus.
Previous Post
Dosen Keperawatan Jadi Narasumber Podcast Kampanye Moderasi Beragama Melalui Digital dan Online Nad
Next Post
Pimpinan FAH Beserta Jajarannya Hadiri Sidang Promosi Doktor Dosen Prodi Ilmu Perpustakaan
Berita Terbaru
Berita Populer
Dosen Keperawatan Jadi Narasumber Podcast Kampanye Moderasi Beragama Melalui Digital dan Online Nad
26 April 2024
Pimpinan FAH Beserta Jajarannya Hadiri Sidang Promosi Doktor Dosen Prodi Ilmu Perpustakaan
26 April 2024
Mahasiswa Kesmas Raih Poin Tertinggi Dalam Lomba KTI Pengendalian Isu Intoleransi, Ekstrimisme
26 April 2024
Jadi Pembimbing Ibadah Haji, Wakil Dekan l FAH UIN Alauddin Pimpin Kloter 4
26 April 2024
Jadi Wisudawan Terbaik Angkatan 103 UIN Makassar, Rahmi: Semoga Menginspirasi Mahasiswa!
26 April 2024
3 Makna Dasar Hidup Dalam Al-Quran
11 Agustus 2011
Tahun Akademik 2019/2020, Ini Jumlah Kuota Maba Setiap Prodi di UIN Alauddin
18 Februari 2019
Berikut ini Jalur Masuk UIN Alauddin Makassar T.A. 2019/2020
18 Februari 2019
Prof Abustani Kaji Kelompok Mutaqaddimah dan Mutaakhirin
26 Mei 2011
Berikut Kuota Jalur SPAN-PTKIN UIN Alauddin
27 April 2018