Gambar Ryan, Mahasiswa PBI Fak. Tarbiyah & Keguruan Wakili UIN Alauddin dalam EPIC CAMP 2018

Ryan, Mahasiswa PBI Fak. Tarbiyah & Keguruan Wakili UIN Alauddin dalam EPIC CAMP 2018

UIN Online—Riyan Renaldi, Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) mewakili UIN Alauddin Makassar dalam kegiatan EPIC CAMP 2018. Kegiatan berlangsung 8 hingga 20 Januari 2018 ini bertempat di Hotel Singgasana, Surabaya.

EPIC CAMP adalah program pelatihan dalam bahasa inggris yang berfokus untuk menjadikan para pelajar menjadi seorang pengajar bahasa inggris yang profesional. 

Epic Camp sendiri diadakan untuk memberikan pelatihan yang mendalam tentang bagaimana menjadi english trainer professional, jelas Riyan saat ditanyai via WhatsApp. Selasa (09/01/2018)

Kegiatan ini diadakan oleh Regional English Language Office (RELO) yang merupakan salah satu Departemen bidang Pengembangan dan Pendidikan Bahasa Inggris di bawah naungan Kedutaan Besar Amerika (US Embassy) yang berbasis di Jakarta.

Riyan berharap dengan mengikuti kegiatan ini, ia bisa mendapatkan ilmu lebih banyak untuk dibagikan kepada mahasiswa lainnya.

Saya sangat berharap dapat men-share segala ilmu yang saya dapatkan di tempat ini untuk memajukan lagi program bahasa inggris, baik di lingkungan keluarga, organisasi dan terutama lingkungan kampus UIN Alauddin Makassar, ujar Mahasiswa semester tujuh ini.

 

 
 
Previous Post Dosen Keperawatan Jadi Narasumber Podcast Kampanye Moderasi Beragama Melalui Digital dan Online Nad
Next Post Pimpinan FAH Beserta Jajarannya Hadiri Sidang Promosi Doktor Dosen Prodi Ilmu Perpustakaan