facebook

twitter

email
Bahasa :
Sabtu, 27 Mei 2017


Jumat, 06 Januari 2017 | Asrullah


UIN ONLINE – Siang Saya, Prof.Siti Aisyah,Ph.D,(WR 3/UINAM), Ada Undangan "SEMINAR NASIONAL" Peningkatan Mutu & Kinerja Tenaga Kependidikan, Dari KEMENRISTEK DIKTI, Utk Yth: Zulkarnain ,(Mhs/IH),Yg Akan Mendampingi Sy Dgn No.Peserta 9998577, Yg Akan Diselenggarakan Di Hotel Grand Cempaka JKT. Pada Tgl : 13-14 Jan 2017, Biaya Transportasi & Akomodasi Ditanggung Pihak Penyelenggara, 7Jt/ Peserta Utk Penerimaan Dana Harap Dihub. Ketua Panitia Di DIKTI : Prof.Ilham Patriska,MM, Di 082298917XXX.

Isi sms di atas, adalah sms Hoax yang tidak benar. Kamis 5 januari kemarin.Pesan sms di atas beredar via Short Message Service (SMS) dan juga di grup-grup sosial media civitas akademika UIN Alauddin. Informasi tersebut berisi penyampaian dari Prof St Aisyah bahwa ada undangan seminar nasional dari Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti) dengan mengundang Zulkarnain mahasiswa Ilmu Hukum (IH) untuk mendampingi dirinya dalam kegiatan yang akan berlangsung di Hotel Grand Cempaka Jakarta. Pada 13 hingga 14 Januari 2017. Sementara Biaya Transportasi dan akomodasi ditanggung pihak penyelenggara dengan besaran tujuh juta rupiah.

Prof St Aisyah, mengklarifikasi info hoax tersebut dengan mengatakan bahwa informasi tersebut adalah penipuan, iapun menghimbau agar mahasiswa bersangkutan tidak mengindahkan pesan itu.
" informasi tersebut adalah tidak benar dan penipuan yang mengatasnamakan saya. Diminta agar mahasiswa yg menerima sms ini jangan diladeni" ungkapnya kepada reporter UIN Alauddin via whatsapp.

Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
08 Oktober 2016

Oleh : Nursyam Aksa, S.T, M.Si.
Teknik PWK UIN Aauddin Makassar


Dari banyak literatur tentang sejarah ... Selengkapnya



07 September 2016

MENGEMBANGKAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK)

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR

Selengkapnya



Artikel Sebelumnya

oleh: Nur Fadhilah Bahar
28 Desember 2016

Hasrullah, Mahasiswa Polyglot UIN Alauddin

Peraih ... Selengkapnya



oleh: Muh Quraisy Mathar
09 November 2016

Alih media merupakan sesuatu yang jamak dalam peradaban manusia. Tradisi menggurat ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]
  1. STATISTIK
PENGUNJUNG ONLINE


TOTAL PENGUNJUNG
11199761 pengunjung