Gambar Wujudkan Kesadaran Kolektif, HIMASKI FAH Menggelar Rapat Sidang Pleno

Wujudkan Kesadaran Kolektif, HIMASKI FAH Menggelar Rapat Sidang Pleno

UIN Alauddin Online- Himpunan Mahasiswa Jurusan Sejarah dan Kebudayaan Islam (HIMASKI) Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN Alauddin Makassar menggelar Rapat Pleno dilaksanakan pada Selasa, 16 Juli 2024 di Warkop Tao Antang, Makassar.

Rapat tersebut bertujuan untuk mengevaluasi stengah periode kepengurusan, serta dihadiri oleh pengurus periode 2023-2024.

Adapun tema yang diusung oleh panitia pelaksana pleno yaitu "Refleksi sentralitas HIMASKI demi mewujudkan kesadaran kolektif".

Ketua umum HIMASKI, Aldi mengungkapkan bahwa Sidang pleno ini dilaksanakan dalam rangka untuk mewujudkan kesadaran kolektif khususnya bagi seluruh pengurus,

"Sidang pleno tersebut sebagai evaluasi setengah periode kepengurusan dan menindaklanjuti program kerja kedepannya agar lebih masih lagi untuk HIMASKI yang lebih baik," ujarnya.

Sidang pleno bukan hanya untuk mengevaluasi setengah periode kepengurusan periode 2024 tetapi juga ajang silaturahmi kader HIMASKI karena yang hadir dalam forum tersebut adalah anggota muda, anggota penuh, dan anggota luar biasa dengan tujuan mempererat anggota HIMASKI. 

Saat proses sidang pleno tersebut sempat memanas di saat membahas pemaparan LPJ dipertengahan tetapi itu sebuah hal yang wajar sebagai mahasiswa dalam berdelektika dan saling bertukar pikiran antara anggota dengan pengurus untuk mewujudkan pengurus HIMASKI kedepannya agar lebih baik.

Previous Post 5.612 Maba UIN Makassar Ikut PBAK di Masjid Agung Sultan Alauddin
Next Post Mahasiswa KKN UIN Alauddin Bangun Desa Berbasis Nilai Islami