Gambar Washilah Akan Terbitkan Pengumuman Jalur UMM

Washilah Akan Terbitkan Pengumuman Jalur UMM

UIN Online –Pengumuman jalur Ujian Masuk Mandiri (UMM) UIN Alauddin Makassar akan dimuat oleh salah satu media kampus Washilah. Sebelumnya tes UMM telah diadakan satu hari pada rabu (06/08). Tes meliputi tes potesni akademik, tes IPA, IPS dan bahasa. Sementara kategori ujian bagi para peserta juga terbagi atas 3 seperti IPS, IPA dan IPC.

Pada seleksi jalur UMM yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, pendaftar membeludak sehingga mengambil lokasi tes yang tersebar di beberapa titik di kota Makassar dan Gowa. Tes untuk IPA dan IPS dilaksanakan di kampus II UIN Alauddin Makassar Samata. Sementara untuk jalur IPC yang memiliki pendaftar yang paling banyak tesnya diadakan di Univesitas Muhammadiyah Makassar , kampus I UIN Alauddin Makassar dan juga MAN MODEL. Jarak antara seleksi dan pengumuman hanya satu minggu.

 Pengumuman jalur UMM akan dimuat beberapa media, baik media luar maupun media kampus. Terbitan yang akan dimuat melalui media cetak dan juga elektronik. Salah satu media yang akan menerbitkan pengumuman hasil UMM yakni koran kampus Washilah. Koran edisi agustus akan terbit pada selasa 12 Agusutus 2014 dan memuat pengumuman UMM.

Koran kampus Washilah sendiri telah bekerjasama langsung dengan pihak birokrasi kampus pada bagian HUMAS dan Akademik untuk mempublikasikan hasil seleksi UMM. “pada selasa esok beberapa anggota dan pengurus UKM LIMA Washilah akan kami turunkan langsung ke jalan untuk membagi informasi melalui koran kami” ungkap Luqman Zainudin selaku ketua Washilah.

Menurutnya, anggota-anggota yang akan diturunkan akan di sebar pada titik-titik keramaian yang tersebar di wilayah Gowa dan kota Makassar. Dengan turun langsungnya Washilah menjual koran diberbagai tempat, diharapkan bisa membantu akses para peserta tes yang ingin tahu lebih cepat informasi jalur UMM.

Selain memperoleh informasi pengumuman jalur UMM, pembaca juga akan memperoleh informasi lebih seputar kampus hijau. Apalagi untuk para camaba yang akan segera menginjakkan kaki di kampus hijau. Semua informasi pengumuman dan dunia seputar kampus beserta update berita akan tersaji lengkap melalui terbitan koran kampus Washilah.

Jadi, bagi anda yang merasa telah ikut dalam tes jalur UMM UIN Alauddin Makassar dan ingin memperoleh informasi yang tepat dan akurat. Bisa anda lakukan dengan memperoleh koran kampus Washilah pada selasa di sekitaran kampus dua UIN Alauddin Makassar. Jika anda orang-orang terdekat yang penasaran dan ingin membantu anak, saudara, teman, maupun keluarga yang ingin tahu informasi pengumuman jalur UMM tak perlu bingung akan memperoleh informasi dari mana. Kami koran kampus Washilah akan hadir dan membagikan informasi bagi anda.

Previous Post DWP Pascasarjana Adakan Diskusi Terbatas Tentang Perempuan dan Pendidikan
Next Post Ikuti FGD Penyusunan Kurikulum, Wadek l FSH Harap Sistem Pendidikan yang Adaptif