Gambar Wapimred Fajar Tawari Anggota Washilah Magang di Fajar

Wapimred Fajar Tawari Anggota Washilah Magang di Fajar

UIN Online – Lembaga Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Washilah Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mendapat tantangan dan kesempatan yang langka. Ketika melakukan kunjungan media ke harian Fajar, Minggu (28/11/2010), anggota Washilah mendapat tawaran magang di surat kabar tersebut.

Tawaran tersebut datang langsung dari Wakil Pimpinan Redaksi Fajar, M Yusuf AR, dalam kunjungan Washilah ke Fajar, sebagai acara penutupan usai menggelar Pelatihan Tingkat Dasar Jurnasitik Mahasiswa (PJMTD), Jumat-Minggu (26-28/11/2010) lalu.

"Sejak dua tahun menjabat wakil pimpinan Fajar, saya menunggu kedatangan adik-adik saya dari Washilah untuk bergabung di Fajar. Minimal datang untuk magang terlebih dahulu di sini," kata mantan Pimpinan Redaksi Washilah ini.

Washilah merupakan lembaga mahasiswa UIN yang mewadahi minat dan bakat untuk menulis. UKM ini telah berkiprah senjak tahun 1987 yang diprakarsai oleh Waspada Santing (mantan Wapemred Harian Fajar). Hingga sekarang, Washilah, telah menghasilkan lulusan yang mahir di bidang jurnalistik maupun di bidang lainnya. (*)
Previous Post Indosat Ooredoo Gelar Audiensi di UIN Alauddin Makassar Bahas IM3 Corner untuk Kewirausahaan Mahasis
Next Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran