Gambar Undang Ketua dan Sekretaris Prodi Lingkup FEBI, Dekan Harap Capaian IKU Lebih dari Tahun Sebelumnya

Undang Ketua dan Sekretaris Prodi Lingkup FEBI, Dekan Harap Capaian IKU Lebih dari Tahun Sebelumnya

UIN Alauddin Online - Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Dr Amiruddin K, M.EI mengundang para Ketua dan Sekretaris Program Studi (Prodi) lingkup FEBI di ruang kerja Dekan, Senin 29 April 2024.

Pemanggilan ini sebagai bentuk tindak lanjut dari pelaksanaan penandatanganan Indikator Kinerja Utama (IKU) tingkat universitas beberapa waktu lalu.

Penandatanganan IKU tahun 2024 menurut Dekan FEBI, Dr Amiruddin adalah bentuk kontrak kerja dengan Pimpinan kampus dalam hal ini Rektor yang merupakan indikator kinerja dalam satu tahun di nilai berdasarkan standar yang ada pada penilaian akreditasi.

IKU ini, kata Dr Amiruddin harus betul-betul dijadikan tolak ukur dalam membuat kegiatan sehingga realisasinya dapat tercapai, apalagi IKU menurutnya berpengaruh ke remonerasi

"Selama ini IKU Febi selalu tercapai bahkan sampai lebih dari 100 persen. Saya berharap setelah penandatanganan IKU pimpinan harus berkinerja dengan baik sehingga IKU tahun ini bisa tercapai sebagaimana tahun-tahun sebelumna. Evaluasi IKU dilaksanakan setiap triwulan," katanya.

Sementara itu, Ketua Prodi Ekonomi Islam, Sirajuddin yang hadir dalam rapat penandatanganan IKU ini menjadi tantangan tersendiri untuk mengelolah program studi kedepan.

"Kami tentunya merasa tertantang untuk mencapai IKU ini kedepan. Apalagi tahun ini kami akan mengerjakan ISK untuk mencapai predikat unggul," ucapnya.

Previous Post Buka Pelatihan KTI dan Mendeley Prodi Jurnalistik, Dekan FDK: Ini Memperkaya Pengetahuan
Next Post Wakil Dekan II FTK UIN Alauddin Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan PPG PAI Tahun 2024