Gambar UKM Washilah Adakan Perekrutan Anggota Baru

UKM Washilah Adakan Perekrutan Anggota Baru

UIN Online – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Wasilah, Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar melakukan seleksi penerimaan anggota baru di Kampus I UIN, Sabtu (13/11/2010). Sebanyak 45 orang mahasiswa yang telah melakukan registrasi dan administrasi sedang menjalani proses seleksi ini.
"Kegiatan seleksi ini sengaja dilakukan untuk melatih mental dan mengetahui kemampuan individu setiap calon anggota. Tujuannya agar mereka dapat diklasifikasikan yang memiliki kemampuan di radio atau penerbitan Washilah,” kata Edy Arsad, koordinator kegiatan.

Proses seleksi ini merupakan rangkaian dari kegiatan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar Mahasiswa (PJMTD) yang telah digelar UKM Washilah, pekan lalu. Proses seleksi ini bagian dari regenerasi UKM Washilah sekaligus memberikan wawasan jurnalistik bagi para mahasiswa UIN Alauddin.

“Nantinya di harapkan para anggota Washilah dapat lebih dalam lagi mengikuti pelatihan jurnalistik di tingkat selanjutnya. Agar, mereka dapat menguasai dan menjadi seorang jurnalis andal dalam investigasi membongkar suatu masalah, juga bisa lebih aktual dalam berpikir,” tambah Edy. (*)
Previous Post Indosat Ooredoo Gelar Audiensi di UIN Alauddin Makassar Bahas IM3 Corner untuk Kewirausahaan Mahasis
Next Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran