Gambar UKM Tapak Suci Adakan Perekrutan Anggota Baru

UKM Tapak Suci Adakan Perekrutan Anggota Baru

UIN Online - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tapak Suci Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar membuka penerimaan anggota baru. Pendaftaran untuk anggota baru dibuka mulai tanggal 29 April-22Mei.

Hal tersebut diungkapkan Asdar, Ketua Umum Tapak Suci UIN Alauddin Makassar,  Jumat (29/4). Menurut Asdar, UKM Tapak Suci UIN Alauddin hingga saat ini memiliki anggota aktif 63 orang.

"Kita ingin mencari bakat-bakat mahasiswa UIN Alauddin yang memiliki minat dan kemampuan bergelut di Tapak Suci. Ke depan banyak event-event lokal dan nasional yang akan kita ikuti," kata Asdar saat di temui di PKM UIN Alauddin Makassar.

Perekrutan UKM Tapak Suci tidak hanya untuk menambah regenerasi UKM ini selanjutnya tapi juga penerimaan anggota baru akan dipersiapkan untuk mengikuti kejuaraan nasianal (Kejurnas) dan UIN Cup II.

"Tujuan utam akami nantinya bisa ikut mengharumkan nama almamater UIN Alauddin Makassar. Sebagai contoh, anggota kami, Syahrul SHI pernah meraih juara III di Kejurnas dan Anto juara II di Porda," tambahnya.

Adapun syarat yang harus diikuti oleh calon anggota Tapak Suci seperti menyebutkan riwayat penyakit yang nantinya dapat memudahkan dalam latihan, tinggi dan berat badan, pengalaman organisasi, golongan darah dan biaya administrasi sebesar Rp 35 ribu.(*)
Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2