Gambar UKM Tae Kwon Do Menerima Anggota Baru

UKM Tae Kwon Do Menerima Anggota Baru

UIN Online - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tae Kwon Do Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar melaksanakan perekrutan anggota baru. Pendaftaran anggota baru dibuka dari tanggal 4 April sampai 4 Mei 2011, Senin (4/4/2011).

Perekrutan anggota kali ini cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kali ini penerimaan anggota baru dibatasi hanya berjumlah 80 orang saja.

 "Tahun ini kami memberi batasan bagi mereka yang ingin masuk ke UKM Tae Kwon DO dengan 80 orang saja, hal ini terjadi karena keterbatasan tempat latihan yang ada untuk anggota baru," ujar Alauddin Usman, ketua umum UKM Tae Kwon Do.

Pendaftaran yang dibuka selama sebulan ini mensyaratkan setiap peserta yang ingin masuk ke  Tae Kwon DO wajib mengikuti diksar outdor dan indor.

"Kami tidak mensyaratkan yang dapat mengikuti Tae Kwon Do hanya mereka yang memiliki fisik yang kuat, tapi yang paling penting jika mereka memiliki semangat yang tinggi karena dengan tinggi mereka bisa mengikuti latihan dengan giat" ujar mahasiswa kesehatan masyarakat ini

"Persyaratan yang harus diikuti oleh mahasiswa yang ingin mendaftar di UKM  Tae Kwon Do mengisi formulir, foto ukuran 3X4 biaya administrasi sebesar 110rb rupiah," tambahnya (*)
Previous Post Indosat Ooredoo Gelar Audiensi di UIN Alauddin Makassar Bahas IM3 Corner untuk Kewirausahaan Mahasis
Next Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran