Gambar UKM KSR PMI, Buka Puasa Bersama Anak Panti

UKM KSR PMI, Buka Puasa Bersama Anak Panti

UIN Online –Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kesatuan Suka Relawan (KSR) PMI unit 107  UIN Alauddin Makassar, menggelar buka puasa bersama anak yatim. Kegiatan tersebut diselenggarakan hari ini, Sabtu (04/09/2010), di panti asuhan Raodatul Jannah, Jalan Mamoa Kota Makassar.

Menurut seorang anggota KSR, Akbar, kegiatan buka puasa bersama anak yatim, masih merupakan bagian dari tadabbur ramadhan yang diselenggarakan di Kabupaten  Jeneponto dua minggu lalu.

“Buka puasa bersama anak yatim ini masih rangkaian tadabbur ramadhan anak KSR. Dan kami berharap, ada UKM lain, atau siapapun yang ingin menyumbangkan pakaian bekasnya untuk kami bagikan nanti,” kata Akbar, saat ditemui disekretariat UKM KSR PMI.

Akbar menambahkan, KSR tidak hanya mengundang UKM sejajaran, tapi mengundang pula KSR PMI unit lain se- kota Makassar untuk ikut berpartisipasi.

“Kami sudah mengundang KSR yang ada di Kota Makassar. Dan kami berharap, banyak yang berpartisipasi. Selain baju bekas, kami juga akan menyumbangkan sembako,” ungkapnya.

Rencananya, kegiatan tersebut di buka langsung oleh pembantu rektor bidang kemahasiswaan, DR Salehuddin Yasin MAg.  Kegiatan tersebut juga adalah program kerja UKM KSR, pengurusan  periode 2010.

Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik