Gambar UIN Telorkan 442 Wisudawan

UIN Telorkan 442 Wisudawan

UIN Online — Wisuda program Diploma, Strata satu, Profesi ners, Magister, dan Doctor periode april tahun 2014 angkatan ke-68  UIN Alauddin Makassar digelar  di auditorium kampus II UIN Alauddin Makassar, Rabu 30/04 lalu.

Periode april ini terdapat 442 wisudawan yang akan di wisuda yaitu pasca sarjana Strata dua (S2)/Magister 70 orang, Srata tiga (S3)/Doktor 23 orang, Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) 31 orang, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) 71 orang, Fakultas Ushuluddin dan Filsafat (FUF) 17 orang, Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) 48 orang, Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) 25 orang, Fakultas Sains dan Teknologi (FST) 37 orang, Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) 88 orang, dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) 32 orang.

“lulusan terbaik dari masing-masing jenjang sarjana, profesi ners, magister, dan doctor dilihat dari IPK tertinggi” ungkap Prof Dr H A Qadir Gassing HT MS,selaku rektor UIN Alauddin.

Lanjut, Qadir Gassing menyebutkan nama-nama yang berhasil meraih predikat tertinggi tiap-tiap jenjang yakni Irmayanti untuk jenjang diploma dengan IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) 3,18, Edi Supardy untuk jenjang profesi ners dengan IPK 4,00, Wirya  Surahmat untuk jenjang sarjana dari FTK jurusan Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) dengan IPK 3,98, Budi Asnawi Said Lc M Hi untuk program magister dengan IPK 90,00 dan Dr H Abd. Rahman Sakka Lc Mpdi untuk program doctor dengan IPK 94, 06.

Previous Post WR III UIN Alauddin Makassar Tegaskan Akan DO Mahasiswa Terlibat Tawuran
Next Post Empat Mahasiswa FUF UIN Alauddin Juara Lomba Penulisan Makalah BPIP RI