Gambar UIN Alauddin Online- Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Univers

UIN Alauddin Online- Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Univers

UIN Alauddin Online- Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menjadi Panelis Debat Publik Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pangkep, yang berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton, Makassar, Kamis, 24 Oktober 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep).

Dr Ar Ir Zulkarnain, terpilih sebagai salah satu panelis pada debat pedana tersebut, dengan pencabutan lot dengan tema "pembangunan" pada sesi debat yang dilaksanakan secara live.

Adapun tema debat perdana ini meliputi tata kelola pemerintahan, pembangunan yang berkeadilan dan berkelanjutan, digitalisasi, pelayanan publik, dan disiarkan secara langsung melalui stasiun TV lokal yakni FAJAR TV.

Ketua KPU Pangkep, Ichlas, menjelaskan bahwa debat perdana ini adalah kesempatan bagi para kandidat untuk menyampaikan visi misi kepada khalayak.

Adapun Dr Ar Ir Zulkarnain, mengungkapkan rasa senang dan bangga karena dapat menjadi perwakilan serta panelis pada kegiatan besar tersebut,

"Tentu saya pribadi merasa bangga dan senang, dan mengharapkan agar setelah debat ini para calon dapat bersaing secara sehat, khususnya dalam mencapai visi misi yang telah disampaikan," tuturnya.

Previous Post Seminar Nasional KSEI FORKEIS Bahas Literasi Keuangan Islam dan Transformasi Digital
Next Post FSH UIN Alauddin dan Mahkamah Agung RI Menggelar Seminar Nasional dan Desiminasi Penyempurnaan KHES