Gambar UIN Alauddin Melepas 379 Lulusan Baru

UIN Alauddin Melepas 379 Lulusan Baru

UIN Online - Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menggelar wisuda sarjana ke- 61 di Auditorium Kampus II UIN, Samata, Gowa, Kamis (29/12) kemarin. UIN Alauddin melepas 379 orang lulusan baru.
    
"Hari ini kami melepas mahasiswa sebanyak 379 orang lulusan. Dengan jumlah  strata satu (S1) sebanyak 352 orang, program magister (S2) sebanyak 19 orang dan doktor sebanyak sembilan orang," kata Rektor UIN Alauddin, Prof Dr H Qadir Gassing HT MS.
    
Alumni S1 masing-masing dari fakultas syariah dan hukum sebanyak 59 orang, tarbiyah dan keguruan 16 orang, dakwah dan komunikasi 16 orang, ushuluddin dan filsafat 16 orang, 21 orang dari fakultas adab dan humaniora, 50 orang dari sains dan teknologi, dan fakultas ilmu kesehatan sebanyak 25 orang.
    
Qadir pun menaruh harapan besar kepada para wisudawan baru UIN Alauddin. "Mahasiswa yang dinyatakan lulus, saya harap dapat mengembangkan ilmunya, mengabdi kepada kemanusiaan dan mengamalkan pada diri sendiri, dan keluarganya," terangnya.
    
Dengan bertambahnya lulusan, kini jumlah alumni yang telah ditelorkan UIN Alauddin Makassar mencapai 32.547 orang dari sebelumnya 32.168 orang. (*)

Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik