Gambar UIN Alauddin Jalani Proses Resertifikasi ISO 9001:2008

UIN Alauddin Jalani Proses Resertifikasi ISO 9001:2008

Auditor eksternal dari Mutu Certification International, Sigit H. Prabowo selaku Ketua Tim, Lead Auditor ISO 9001:2008, kembali berkunjung ke UIN Alauddin Makassar sejak tanggal 19 Januari 2015. Kedatangan beliau dalam rangka proses resertifikasi Layanan Pendidikan pada Pascasarjana dan Layanan Akademik pada Biro Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerjasama (BAAKK). Auditor eksternal tersebut akan mengaudit konsistensi kedua bagian tersebut terhadap kesesuaian dan pemenuhan penerapan sistem manajemen mutu yang diterapkan terhadap standar Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008. 

Opening meeting diadakan di Ruang Kerja Rektor Lantai III Gedung Rektorat UIN Alauddin Makassar. Hadir pada kesempatan ini Wakil Rektor II Bidang Adminstrasi Umum dan Perencanaan Keuangan, Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerjasama, Direktur Pascasarjana, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu, Kepala Pusat Audit dan Pengembangan Mutu, serta beberapa pimpinan unit lain terkait dengan bidang yang akan diaudit. Dalam sambutannya Sigit H. Prabowo menyampaikan pelaksanaan proses audit untuk resertifikasi ISO 9001:2008 termasuk penyampaian jadwal audit.

Pelaksanaan audit telah dilaksanakan di Lembaga Penjaminan Mutu pada hari pertama, dan di Bagian Akademik pada hari kedua.  Pada hari ketiga ini sedang berlangsung audit pada layanan pendidikan di Pascasarjana.  Sesuai dengan rencana, pelaksanaan audit akan berakhir besok kamis 22 Januari 2015 yang ditandai dengan acara closing meeting. NAR.

Previous Post Aimanul Hakim, Mahasiswa BSI Ikuti Orientasi Pelopor Moderasi Beragama
Next Post Kemenag RI Buka Pendaftaran Beasiswa Pemerintah Maroko 2024, Cek Infonya di Sini