Gambar UIN Alauddin Ikut Meriahkan Harlah LPPM Profesi  UNM

UIN Alauddin Ikut Meriahkan Harlah LPPM Profesi UNM

UIN Online – Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin dan Unit Kerja Mahasiswa (UKM) Seni esa ikut meriahkan hari lahir (Harlah) Lembaga Penerbitan dan Penyiaran Mahasiswa (LPPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM). Makassar, Senin (12/05).

Kegiatan yang berlangsung di gedung seni Mulo ini dihadiri oleh UKM LPM Se – kota Makassar, pendiri dan alumni LPPM Profesi. Ulang tahun ke – 38 ini juga menarik perhatian Wartawan senior, Andreas Harsono yang menyempatkan hadir beberapa jam dalam kegiatan ini.

Sutrisno selaku pemimpin umum LPPM profesi mengatakan  terimakasih kepada seluruh para pendiri dan alumni LPPM Profesi. “Tidak banyak yang bisa saya ucapkan, terimakasih untuk kepanitiaan yang sudah sangat hebat hingga terlaksananya kegiatan ini,” tegasnya sebelum menutup sambutannya.

Selain berpartisipasi memeriahkan harlah, salah satu lembaga Informatika Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Flash, yakni Juminah juga berpartisipasi dalam Diklat Jurnalistik Tingkat Lanjut (DJTL).

Previous Post Mahasiswa Keperawatan 2023 Adakan Baksos Sebagai Aktualisasi Pengabdian Masyarakat
Next Post Aktualisasi Teori, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Lakukan Kunjungan ke Prokopim Kota Makassa