Gambar UIN Alauddin Buka Pendaftaran KKN

UIN Alauddin Buka Pendaftaran KKN

UIN  Online - Jika Anda adalah mahasiswa semester akhir Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar dan belum melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN), maka Anda akan butuh informasi ini.

Saat ini Badan Pelaksana (BP) KKN UIN Alauddin membuka pendaftaran KKN mulai 9 Januari 2012 sampai 9 Februari 2012. Tempatnya tidak jauh, cukup menghadap ke masing-masing fakultas.

"Beberapa persyaratan, seperti mahasiswa yang sementara atau telah menyelesaikan semester VII, telah membayar SPP semester delapan," kata Badan Pelaksana KKN (BP-KKN) di Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), Marhumi, Selasa (10/01/2012).

"Selain itu syaratnya telah menyelesaikan kuliah minimal 110 SKS atau 105 SKS bagi yang ber- IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) minimal 3,00 dengan memperlihatkan dan melampirkan daftar hasil studi," lanjut Marhumi.

Biaya Naik
Selain itu, informasi lainnya untuk biaya KKN pada tahun ini, sebesar Rp 780 ribu dan disetor melalui BNI.
    
Syarat lainnnya, memperlihatkan bukti blangko pembayaran SPP semester VIII, memperlihatkan blanko pembayaran KKN, mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan oleh BP-KKN.
    
"Saya syarat melampirkan konsep kutbah Jumat bagi laki-laki dan konsep ceramah bagi wanita. Diketik 1 spasi di atas kertas HVS kwarto. Melampirkan foto hitam putih ukuran 3x4 cm sebanyak 3 lembar, daftar hasil studi nilai kolektif sementara, dan surat berkelakuan baik dari fakultas," pungkasnya. (*)

Tempat Pendaftaran KKN
- Fakultas Adab dan Humaniora: Drs Nassar
- Fakultas Dakwah dan Komunikasi: Marhumi S.Sos
- Fakults Syariah dan Hukum (FSH): Hj Suriyani S Sos MM
- Fakultas Tarbiah dan Keguruan: Sitti Fatimah SE MM
- Fakultas Ushuluddin dan Filsafat: Ernawati S Sos
- Fakultas Sains dan Teknologi: Nurmiati Muin S IP MM
- Fakultas Ilmu Kesehatan: Dra Nuraeni S.

Previous Post HMJ Pendidikan Biologi UIN Alauddin Tunjang Kreativitas Melalui BIOFEST
Next Post Dr Muhajir HM Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cumlaude