Gambar UIN Alauddin adakan Workshop Revitalisasi Kerjasama

UIN Alauddin adakan Workshop Revitalisasi Kerjasama

UIN Online – Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Dr H A Qadir  Gassing HT MS mengungkapkan bahwa saatnya sekarang adakan revitalisasi kerjasama yang telah mencapai 4 tahun dan berjalan tidak efektif lagi. Hal ini disampaikan saat membuka acara workshop revitalisasi kerjasama di kampus II Samata Gowa, 13/6/2014.

Lebih lanjut Qadir menambahkan kerjasama yang telah ditandatangani, namun tidak berjalan dengan baik akan didrop. Pada workshop kali ini akan melihat sejauhmana manfaat kerjasama itu kepada UIN Alauddin (kepada dosen, pegawai, mahasiswa) dan masyarakat luas, terutama dalam pengembangan pendidikan Islam dan agama Islam, tegasnya.

Kasubag Kerjasama Dra Mutmainnah, MM menambahkan bahwa sekitar 200an  yang telah dikerjasamakan, terdapat 90an saja yang berjalan efektif, sedang selebihnya adakan diadakan revitalisasi dan bahkan ada beberapa kerjasama yang akan diperpanjang, seperti TVRI, RRI, ITB, UKM, jelasnya.

Acara workshop ini diikuti oleh 45  orang yaitu para wakil rektor, para dekan, para wakil dekan I dan III serta para pejabat eselona I, II, III dan IV sek UIN Alauddin Makassar.

Previous Post DWP Pascasarjana Adakan Diskusi Terbatas Tentang Perempuan dan Pendidikan
Next Post Ikuti FGD Penyusunan Kurikulum, Wadek l FSH Harap Sistem Pendidikan yang Adaptif