Gambar UIN Alauddin Adakan Wisuda Ke-68

UIN Alauddin Adakan Wisuda Ke-68

UIN Online – Kampus peradaban Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, menggelar wisuda yang ke-68 di gedung Auditorium Kampus II Samata-Gowa. Rabu (30/04).

Jumlah mahasiswa yang mengikuti wisuda berasal dari delapan fakultas, baik strata 1, dan pasca sarjana dan masing-masing jumlah mahasiswa yang ikut yaitu, syariah dan hukum 31 orang, tarbiah dan keguruan 71, ushuluddin 17, adab dan humaniora 48, dakwah dan komunikasi 25, sains dan teknologi 37, kesehatan 88, ekonomi dan bisnis islam 32, dan pasca sarjana 93.

Pada wisuda kali ini ada lima mahasiswa yang mendapat IPK tertinggi yakni Irmayanti dari kebidanan 3.18, Edy Supriadi Profesi Ners 4.0, Wirya Surahman S Pd Pendidikan Bahasa Inggris 3.98, Budi Asnawi Said Lc M Hi program magister Syariah dan Hukum 9.00, dan Dr H Abd Rahman Sakka Lc M Pdi program doktor konsentrasi hadis 94.06.

Sementar itu ke lima mahasiswa yang mendapat IPK tertinggi pada pelaksanaan wisuda ke-68  ini merupakan wisudawan dan wisudawati terbaik UIN Alauddin.

Previous Post WR III UIN Alauddin Makassar Tegaskan Akan DO Mahasiswa Terlibat Tawuran
Next Post Empat Mahasiswa FUF UIN Alauddin Juara Lomba Penulisan Makalah BPIP RI