Gambar UIN Adakan Workshop Pengadaan Barang dan Jasa

UIN Adakan Workshop Pengadaan Barang dan Jasa

UIN Online - Bagian Layanan Umum (BLU), Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menggelar Workshop Pengadaan Barang dan Jasa, di gedung Rektorat, Kampus II UIN, Samata Gowa, Senin (11/04/2011).

Kegiatan yang digelar hingga Rabu (14/04/2011) ini dihadiri oleh Kepala Subdirektoral Pelayanan Wilayah Timur dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang atau Jasa Pemerintah (LKPBJP), Zulremy.

Selama tiga hari, peserta yang berjumlah 30 orang akan menerima materi tanya jawab. Dan pada hari pertama, peserta pelatihan menjawab soal-soal jawab yang pernah diujikan di workshop sebelumnya. Adapun ujian soal baru dilakukan pada hari terakhir.

Rektor UIN, Prof Dr A Qadir Gassing HT MS yang membuka pelatihan yang diikuti 15 orang pejabat struktural dan 15 pejabat fungsional ini berharap semua peserta bisa lolos semua. "Tidak seperti pada tahun-tahun sebelumnya yang hanya meloloskan dua orang saja," kata rektor.

"Jika penyelenggara berharap 15 orang dari 30 peserta yang lolos di workshop ini, saya justru berharap 35 yang lolos," ucapnya seraya disambut tawa oleh para peserta. "Tapi, maksudnya, peserta yang lebih itu diikutkan dari peserta tahun-tahun sebelumnya," sambungnya.

Workshop ini digelar berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) nomor 54 tahun 2010 yang merupakan perubahan dari Keputusan Presiden (Kepres) 80 Tahun tentang pengadaan barang dan jasa. (*)
Previous Post Indosat Ooredoo Gelar Audiensi di UIN Alauddin Makassar Bahas IM3 Corner untuk Kewirausahaan Mahasis
Next Post Perpustakaan Syekh Yusuf UIN Alauddin Makassar Gelar Program Pendidikan Pemustaka untuk Maba