Gambar Turnamen MPI-Tarbiyah Cup Berjalan Lancar

Turnamen MPI-Tarbiyah Cup Berjalan Lancar

UIN Online - Pertandingan sepak bola dan bola voli yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin telah berakhir.

Penutupan dilaksanakan di lapangan bola  kampus II  Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassa, Senin (19/12/2011). Event Liga Tarbiyah antar jurusan se-Fakultas Tarbiyah dan Keguruan tersebut ditutup oleh PR III UIN Alauddin Makassar, Dr H Muh Natsir Siola MA.

Dalam sambutannya Natsir Siola menyampaikan bahwa, mewakili pimpinan UIN Alauddin, ia  sangat mengapresiasi kepada pengurus HMJ-MPI atas kesuksesan kegiatan Liga Tarbiyah tersebut.

"Kami akan menyiapkan Beasiswa bagi mahasiswa dan mahasiswi  yang telah mengharumkan almamater. Dan Insya Allah, dalam waktu dekat ini kami akan  sekaligus meresmikan UKM baru yakni UKM Olahraga," papar Nasir Siola.

Sementara itu, Ketua HMJ MPI, H Muh Anzhar B juga mengatakan kegiatan ini sebagai ajang pengembangan bakat dan minat mahasiswa, tugas kami selaku pengurus HMJ & BEM sebagai Mediator & Fasitator saja.

"Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang Kekeluargaan, Persahabatan dan mempererat silaturrahmi juga hubungan emosional kita. 'Let's Play to Fair Play' (Mari menjunjung tinggi sportivitas dan kebersamaan). Itulah persembahan yang kami buat," kata Mahasiswa semester lima ini. (*)

daftar pemenang lomba
Sepakbola:
Juara I: PBI                                        
Juara II: MPI


Juara III: PAI

Bola Voli
Juara I: PGMI
Juara II: MTK
Juara III: PAI

Pemain terbaik: Iwan, mahasiswa MPI Semester III
Top skor:  Mismar, mahasiwa PBI Semester V
Tim paling sportif: Pendidikan Agama Islam (PAI)
Supporter terbaik: Diah & Hasriani.

Previous Post Sekjen Kemenag RI Kukuhkan Tujuh Pejabat Fungsional SDM UIN Alauddin Makassar
Next Post Pascasarjana UIN Alauddin Makassar Benchmarking ke UIN Siber Syekh Nurjati, Perkuat Sinergi PJJ