Gambar Tingkatkan Layanan dan Lingkungan Kerja, FAH UIN Makassar Gelar Rapat Pimpinan

Tingkatkan Layanan dan Lingkungan Kerja, FAH UIN Makassar Gelar Rapat Pimpinan

UIN Alauddin Online- Pimpinan Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mengadakan rapat terbatas yang bertempat di lantai 2 Ruang Dekan, Senin, 23/09/2024.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Dekan FAH dan dihadiri oleh para wakil dekan, KTU serta beberapa kaprodi dan sekprodi terkait.

Rapat membahas dua agenda penting, yang pertama adalah pembentukan panitia Maulid Nabi tingkat universitas. 

Acara Maulid Nabi yang akan digelar pada bulan depan diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan melibatkan partisipasi seluruh fakultas di UIN Alauddin Makassar.

Dekan FAH, Prof Barsihannor, menekankan pentingnya kolaborasi antar bagian dan pembagian tugas yang jelas untuk menyukseskan acara tersebut,

"Saya berharap seluruh persiapan baik untuk acara Maulid Nabi maupun redesain fasilitas dapat segera dilaksanakan sesuai rencana," ungkapnya.

Agenda kedua adalah persiapan redesain ruang staf dan pembenahan fasilitas di lingkungan FAH. 

Redesain ini direncanakan untuk meningkatkan kenyamanan dan efisiensi kerja para staf administrasi dan dosen. 

Beberapa perubahan yang akan dilakukan termasuk pengaturan ulang tata letak meja kerja, peningkatan fasilitas teknologi, serta pembenahan sarana pendukung lainnya.

Wakil Dekan II yang membidangi sarana dan prasarana menjelaskan pentingnya pembenahan fasilitas untuk menciptakan suasana kerja yang lebih produktif. 

Redesain ruang staf diharapkan bisa selesai dalam beberapa minggu ke depan, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Kegiatan rapat ini menunjukkan komitmen FAH dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan lingkungan kerja yang lebih baik bagi seluruh civitas akademika di Fakultas Adab dan Humaniora.

Previous Post Menembus Jurnal Internasional Bereputasi, FUF UIN Alauddin Menggelar Kuliah Tamu
Next Post Pelatihan TOAFL Pusat Bahasa UIN Alauddin Dihadiri Puluhan Mahasiswa BSA