Gambar Tim Assesor BAN-PT disambut dengan Angngaru

Tim Assesor BAN-PT disambut dengan Angngaru

UIN Online – Prodi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar hari ini divisitasi terkait dengan penilaian ulang akreditasi jurusan atau assessment lapangan, Sabtu, 22/11/2014.

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar dr Hj Muliaty Amin MAg dalam sambutannya menjelaskan bahwa penyambutan tim assessor dengan angngaru menjelaskan bahwa ini merupakan perlindungan kepada tamu yang datang dan diperlakukan sebagai raja yang datang di Fakultas dakwah, jelasnya.

sementara itu Dr Ahmad Ilyas Ismail MA dan Dr Yasril Yazid MIS selaku tim assessor menyatakan bahwa rasa bangga disambut dengan tarian paduppa yang diawali dengan pengalungan sarung sabbe dari Dekan Fakultas Dakwah. keduanya sempat bertanya-tanya saat menyaksikan atraksi angngaru, tetapi setelah dijelaskan makna angngaru itu maka kedua merasa bangga dan sangat berterima kasih, dan bahkan Dr Ahmad Ilyas Ismail MA setelah 10 tahun jadi assessor baru kali ini disambut dengan angngaru, tegasnya.

Kegiatan assessment lapangan ini rencana dilaksanakan selama dua hari dan dihadiri oleh dekan, para wadek, para ketua dan sekretaris jurusan, dosen jurusan MD, mahaasiswa MD, alumni MD dan stakeholder.

Previous Post Pj. Gubernur Sulsel Gelar Fun Futsal Bersama Mahasiswa dan Pimpinan Kampus
Next Post UIN Makassar dan NAHA Jepang Jajaki Kerjasama Internasional Pengembangan Industri Halal