Gambar Tim Asesor BAN PT Kunjungi UIN

Tim Asesor BAN PT Kunjungi UIN

UIN Online –Tim Asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) mengunjungi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar untuk melakukan visitasi dalam rangka Reakreditasi Institusi PT dari tanggal 13 Juli hingga 15 Juli 2014, Samata 14 Juli.

Tim ini disambut oleh Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Dr H Qadir Gassing HT MS didampingi oleh Wakil Rektor (WAREK) II Dan III, Prof Dr Musafir Pababari dan Dr M Natsir Siola MA.

Dalam sambutan Rektor UIN Alauddin, Ia mengatakan semoga hasil yang akan diberikan oleh tim asesor ini setelah melakukan tugasnya menggembirakan buat UIN.

“Dari awal tim asesor telah membuat kita bahagia, semoga juga hasil akhirnya nanti bisa membahagiakan kita semua” papar laki-laki yang akrab disapa Prof Qadir ini.

BAN PT mengirimkan empat orang yakni Prof Dr Abdul Hamid MS dari UIN Syarif Hidayatullah, Prof Dr Novesar Jamarun MS dari Universitas Andalas Sumatra Barat.

Selanjutnya Prof Dr Ir Ofyar Z Tamin MSc dari Institut Tekhnologi Bandung dan Prof Dr Ir Moses Laksono Singgih MSc PhD dari Institut Tekhnologi Surabaya.

Prof Dr Abdul Hamid MS dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan UIN Alauddin Makassar karena memberikan sambutan yang sangat luar biasa kepada rombongan tim asesor.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas sambutannya dan penghargaan yang luar biasa bagi kami” ujarnya.

Previous Post HMJ Studi Agama-agama UIN Makassar Gelar Dialog dan Halal Bihalal Lintas Iman
Next Post Jadi Narasumber FGD Penyusunan Kurikulum, Ketua LPM UIN Suka Dorong Pembelajaran Terintegrasi