Gambar Tiga Mahasiswa UIN Alauddin Terpilih Ikuti PMMB di Pelindo IV

Tiga Mahasiswa UIN Alauddin Terpilih Ikuti PMMB di Pelindo IV

UIN Online - Tiga mahasiswa UIN Alauddin Makassar kembali terpilih mengikuti Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) Batch I 2020 di PT Pelindo IV, Rabu (19/2/2020).

Pembukaan dilaksanakan di Aula lantai 7 Pelindo IV yang dihadiri 31 peserta dari berbagai Universitas di Indonesia. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Direktur SDM Pelindo IV Muhammad Asyhari.

Jumlah perwakilan yang berhasil diterima dari UIN Alauddin Makassar meningkat. Pada Batch sebelumnya berjumlah dua orang, Asriani Jurusan Ilmu Hukum dan Laras Rahmadani dari jurusan Matematika, sekarang bertambah menjadi tiga orang. Adapun ketiga mahasiswa tersebut ialah Muh Taqwa dan Nurpa Zaitun Zain dari Jurusan Ilmu Perpustakaan serta Rahmat dari jurusan Teknik Informatika.

Direktur CDC Aulia Rahman, mengapresiasi kepada perusahaan BUMN dan peserta magang Batch II 2019 dengan adanya penambahan kuota.

“Kami mengapresiasi kepada perusahaan di BUMN yang telah menambahkan kuota peserta magang dari kampus kita. Laporan perusahaan ke CDC sangat baik mengenai peserta magang sebelumnya, sehingga dengan itu kita mendapat penambahan kuota,” tuturnya.

Peserta PMMB Batch Muhammad Taqwa 2020 bersyukur mendapat kesempatan mengikuti PMMB di Pelindo IV dan bertemu dengan mahasiswa-mahasiswa dari 15 Universitas yang berbeda di Indonesia. Tak lupa ia berharap dapat membawa dan menjaga nama baik kampus peradaban di tempat magangnya nanti.

“Semoga kami bisa membawa nama baik kampus dan menjaga integritas, moral, etika serta memberikan kemampuan yang terbaik untuk perusahaan,” ucapnya.

Penulis: Laras Ramadhani

Previous Post Rektor UIN Sunan Kalijaga Beri Tauziah Pada Acara Buka Puasa Bersama UIN Makassar
Next Post UIN Alauddin Makassar Gelar Buka Puasa Bersama