Gambar TI Sambut Maba Dengan Kreativitas Laptop Raksasa

TI Sambut Maba Dengan Kreativitas Laptop Raksasa

UIN Online – Berbagaimacam ucapan selamat datang yang dipasang di Area Kampus II Uniersitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar dalam rangka menyabut Mahasiswa Baru (Maba) Tahun 2014, namun Jurusan Teknik Informatika (TI) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) sambut dengan cara yang berbeda. Senin, (01/09).

Pada penyambutan Maba kali ini, selain pemasangan spanduk, uniknya TI sambut dengan membuat kreativitas Laptop raksasa seperti yang terlihat pada pintu masuk kampus, yang membuat perhatian banyak civitas kampus yang melewati area tersebut.

Pembuatan kreativitas laptop tersebut dibuat atas dasar sebagai simbol dari jurusan TI it sendiri seperti yang diungkapkan oleh Sudirman ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) TI.

“Berangkat dari rasa kebersamaan dan kerjasama teman-teman kami buat kreativitas lapatop raksasa ini, dalam rangka menyambut kedatangan adik-adik kami jurusan TI dan inilah yang bisa kami perlihatkan” jelasnya saat diwawancarai.

Sementara itu, Sudirman menambahkan bahwa semoga adik-adik Maba ke depannya juga bisa membuat kreativitas yang lebih dari apa yang kami tampilkan.

Previous Post DWP Pascasarjana Adakan Diskusi Terbatas Tentang Perempuan dan Pendidikan
Next Post Ikuti FGD Penyusunan Kurikulum, Wadek l FSH Harap Sistem Pendidikan yang Adaptif