Gambar TEAM CANBERRA AUSTRALIA’S BERKUNJUNG KE UIN

TEAM CANBERRA AUSTRALIA’S BERKUNJUNG KE UIN

UIN On Line - Salah satu program kunjungan Tim Canberra oleh Citta D Sellepan (Indonesia Representative) adalah berkunjung ke UIN Alauddin Makassar dalam rangka penjajakan kerjasama tentang peningkatan sumber daya manusia atau pemberian beasiswa tenaga dosen (tenaga fungsional akademik), staf administrasi dan juga mahasiswa program S1, S2, S3, maupun pengembangan riset yang bisa berdampak langsung kepada masyarakat khususnya bangsa Indonesia saat diterima  oleh rektor UIN Alauddin Prof Dr H Ahmad Thib Raya, MA di ruangan rektor  kampus II UIN Alauddin samata gowa. (jumat,30/01/2015)

Selanjutnya Thib Raya mengatakan bahwa selamat datang di kampus UIN Alauddin Alhamdulillah kami bersyukur kepada Ibu Citta  mau berkunjungan ke UIN Alauddin Makassar untuk memberi peluang bagi civitas akdemika UIN Alauddin dan pegawai administrasi untuk meningkatkan kemampuan dan keahliannya sesuai dengan bidang studi yang dimilikinya. “Kalau bagi kami adalah lebih cepat lebih baik untuk diproses oleh karena kami banyak stok. “ungkapnya”

Citta mengungkapkan bahwa  kedatangan kami tidak lain adalah ingin memberi informasi tentang peluang peluang beasiswa bagi  UIN Alauddin Makassar. Untuk lebih jelasnya program beasiswa ke Australia dapat download/dilihat pada laman  www.edacationcapital.canberra.edu.au

Previous Post SPI UIN Makasar Bahas Sejarah dan Budaya Di Era Digital Melalui Visiting Lecturer
Next Post SPI UIN Makasar Perkuat Kerjasama dengan UIN Ar-Raniry Melalui Benchmarking