Gambar Tawaran Studi dengan Beasiswa di Universitas Aga Khan London Inggris

Tawaran Studi dengan Beasiswa di Universitas Aga Khan London Inggris

UIN Online – Asistent  professor Universitas Aga Khan London Inggris, Prof Arskal Salim PhD bagi-bagi pengalaman dan informasi kepada beberapa dosen, alumni dan mahasiswa UIN Alauddin Makassar, tentang pengalaman studi dan bekerja di luar negeri.

“Menguasai bahasa Inggris sebagai bahasa internasional merupakan hal yang sangat penting  jika ingin lanjut studi ataupun bekerja di luar negeri,” ungkap Arskal Salim saat membawakan presentasi penawaran beasiswa program master dan doctor in muslim culture di Inggris pada Selasa (28/09/2010) di gedung rektorat lantai III kampus II UIN Alauddin di Samata, Gowa.

Dikatakan pula, “ Secerdas apapun seseorang dengan nilai IPK di atas rata-rata jika tidak menguasai  bahasa internasional, tetap saja tidak miliki peluang untuk studi ataupun bekerja di luar negeri,” tambah Arskal yang merupakan putra dari mantan rektor IAIN Alauddin Makassar Prof Dr Muin Salim.

“Sekarang ini sudah sangat banyak beasiswa yang ditawarkan untuk melanjutkan studi  di luar negeri, jadi sangat besar pelunag bagi mahasiswa UIN Alauddin untuk mendaptkan kesempatan tersebut,” tambah pria yang menyelesaikan program doktornya di  Melbourne Law  School, University of Melbourne, Australia.

Arskal berharap,”setelah melakukan diskusi dengan dosen maupun mahasiswa UIN Alauddin,  saya berharap tahun depan salah satu mahasiswa saya di universitas Aga Khan berasal yang berasal dari Makassar.”

Tertarik dan mau tahu banyak tentang universitas Aga Khan London Inggris? Dapatkan informasinya di www.aku.edu
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik