Gambar Target Kemajuan Fakultas, FSH UIN Alauddin Rapat Monev dan Kategori UKT

Target Kemajuan Fakultas, FSH UIN Alauddin Rapat Monev dan Kategori UKT

UIN Alauddin Online - Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar gelar Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) serta kategorisasi UKT di Ruang Senat Prof Abd Rahman Syihab FSH.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dekan FSH, Dr H Abd Rauf Muhammad Amin Lc MA dan dihadiri oleh Para Wakil Dekan, Ketua dan Sekertaris Prodi, Kabag Tata Usaha dan Fungsional, Ketua GPM, serta para staf lingkup FSH.

Pada rapat ini turut hadir pula tim Monev dari LPM, Dr Alim Syariati M Si selaku Ketua Tim Monev dan Eka Indriani MS MM.

Dr H Abd Rauf muhammad Amin Lc MA dalam arahannya mengatakan bahwa FSH siap mendapatkan pengajaran serta pencerahan dari Tim Monev untuk peningkatan dan kemajuan fakultas.

Tak hanya itu, ia juga meminta kepada seluruh jajaran FSH agar apa yang disampaikan oleh Tim Monev dapat ditindaklanjuti sebagaimana mestinya.

“Fakultas sebagai lembaga harus selalu memacu diri agar setiap kegiatan dan aktivitas selalu mengacu pada indikator yang terukur," tutur Dekan FSH, Dr H Abd Rauf muhammad Amin Lc MA.

"Saya berharap adanya pertemuan monitoring dan evaluasi ini seluruh pihak dapat berkomitmen secara bersama-sama untuk menindaklanjuti penyampaian dan arahan dari Tim Monev dalam konteks peningkatan dan kemajuan fakultas," pintanya.
 
Info lebih lanjut kunjungi: https://fsh.uin-alauddin.ac.id/berita/detail_berita/21154/11

Previous Post Memperkuat Kerjasama Antar Institusi, BSA FAH dan BSA IAIN Pare-Pare Tandatangani MoA
Next Post FAH UIN Alauddin Makassar dan Nasmedia.id Lakukan Kolaborasi Satu Buku Satu Dosen