Gambar STAI Al-Gazali Bulukumba di Kunjungi Rektor

STAI Al-Gazali Bulukumba di Kunjungi Rektor

UIN Online - Di sela-sela kunjungan pimpinan universitas di lokasi KKN di Kabupaten Bulukumba, rektor UIN Prof Dr A Qadir Gassing HT MS yang juga menjabat Koordinatorat Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta (Kopertais) Wilayah VIII Sulawesi, Maluku dan Papua meluangkan waktu mengunjungi kampus STAI Al-Gazali Bulukumba, Sabtu (23/4/2011).

Saat berkunjung di Kampus STAI Al-Gazali Bulukumba, koordinator didampingi ketua Dharma Wanita Persatuan UIN Alauddin, Dra Hj Hartini Thahir MHI dan diterima langsung ketua STAI Drs H As'ad Timpa beserta para pimpinan STAI Al-Gazali Bulukumba.

Dihadapan rektor, ketua STAI Drs HM As'ad Timpa mengungkapkan rasa syukurnya karena mendapat kesempatan untuk di kunjungi koordinator, sekaligus melihat langsung perkembangan perguruan tinggi yang Ia pimpin.

Menurutnya, STAI Al-Gazali Bulukumba terus membenahi diri baik pada aspek pemenuhan sarana dan prasarana, administrasi, dan peningkatan SDM dosen dan karyawan dalam menunjang mutu pendidikan para mahasiswanya. 

"Saat ini, kami memiliki tiga kampus di Ibu Kota Kabupaten Bulukumba ini," ujar As'ad Timpa. Tiga kampus tersebut lanjut As'ad digunakan sebagai tempat kuliah sebanyak 1.300an mahasiswa yang semuanya jurusan Pendidikan Agama Islam.

Pada kesempatan itu, Prof Qadir Gassing meninjau fasilitas dan sarana yang dimiliki STAI seperti gedung perkuliahan, laboratorium komputer, aula pertemuan serta ruang rapat yang ada di kampus I dan II. 

Disela-sela peninjauan fasilitas kampus tersebut, sesekali Prof Qadir memuji kinerja dan perjuangan pimpinan STAI Al-Gazali Bulukumba beserta stafnya dalam membina dan mengembangkan perguruan tingginya.

"Kampus dan fasilitasnya cukup maju dan lengkap bagi ukuran perguruan tinggi swasta apalagi berdomisili di daerah," ujar Prof Qadir. Setelah diajak keliling melihat fasilitas kampus Ia terkesan dan memberikan apresiasi bagi pengelolanya.

"Kampus ini menjadi inspirasi bagi saya, dan semoga perguruan tinggi agama Islam (PTAIS) di bawah Kopertais Wilayah vIII yang kami bina dapat mencontohi kampus ini," tandasnya.
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik