Gambar SMP Al- Ashar Raih Empat Juara

SMP Al- Ashar Raih Empat Juara

UIN Online – SMP Al-Ashar Islam 24 Makassar raih empat juara pada pelaksanaan beberapa perlombaan yang digelar oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar. Sabtu,(30/08).

Pada kegiatan ini SMP Al-Ashar Islam 24 Makassar yang baru beberapa kali mengikuti perlombaan kepramukaan kini berhasil meraih empat juara. Termasuk pada perlombaan administrasi. SMP Al-Ashar raih juara satu Putra Putri, kaligrafi juara satu, perlombaan sandi meraih juara tiga.

Zuhaidan, pendamping peserta perkemahan dari SMP Al- Ashar mengaku bahwa pada pelatihan kaligrafi Siswa Siswi Al- Ashar langsung dibina oleh pelatih kaligrafi dari mesir.

“Juara bukan menjadi tujuan kami mengikuti kegiatan ini, namun kami mengutamakan pengalaman para peserta yang ikut agar mereka dapat belajar dari hal-hal yang dilaksanakan pada kegiatan ini” ungkap Zuhaidan.

Sementara itu meskipun ini merupakan kegiatan perdana SMP Al-Ashar mengikuti perlombaan di bidang kepramukaan, namun SMP Al-Ashar mampu memperlihatkan yang terbaik melalui prestasi yang diraih.

Previous Post Dekatkan Mahasiswa dengan Dunia Kerja, Prodi HI FUF Gelar Pelatihan Bimbingan Karier
Next Post Sidang Promosi Doktor Muhammad Mirwan, Kaji Aktualisasi Dakwah Wasathiyah MUI