Gambar SILE  Adakan Workshop “Democratic Governance”

SILE Adakan Workshop “Democratic Governance”

UIN Online - Suporting Islamic Leadreship Indonesian (SILE) UIN Alauddin, mengadakan Workshop “Democratic Governance”, di Gedung  Rektorat Lantai I Rabu (16/04/2014). Kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan UIN Alauddin, Ketua Pokja dan Organisasi Masyarakat Sipil (OMS) mitra kerja daripada UIN Alauddin.

Kegiatan ini bertujuan untuk penyamaan persepsi tentang makna Democratic Governance, seperti yang diungkapkan oleh Prof Hamdan Juhannis, MA.,PhD selaku ketua Project Implementations Unit (PIU) “Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan penyamaan persepsi tentang dimana makna demokratic governance, apa yang disebut dengan Good Goverment (tata kelola yang baik), Clean Government (pemerintah yang bersih),”Ungkap Profesor muda itu.

Senada dengan Prof Hamdan Juhannis, Basri salah seorang peserta yang mengikuti kegiatan ini mengungkapkan, “yang terpenting itu bagaimana pengaplikasiannya ke masyarakat, karena inilah yang menjadi inti dari daripada pelaksanaan project SILE ini. penguatan, pengabdian masyarakat, dalam aspek Good Government and Clean Government, selain itu tujuannnya ini sambil project berjalan kita akan memperbaiki kalau ada yang menyimpang, karena inilah kita lihat sejauh mana peran democratic governance untuk mengangkat hak-hak masyarakat,”Ungkap perwakilan dari Lembaga Pengaduan Masyarakat Jeneponto ini.

Previous Post Dosen Ilmu Falak UIN Alauddin Bawa Materi di Pelatihan Kepenulisan Media Insight
Next Post WR III UIN Alauddin Makassar Tegaskan Akan DO Mahasiswa Terlibat Tawuran